Jumat, 13 September 2013

Sahabat Kecil

Judul kali ini, saya terinspirasi dari salahsatunya Ost. Laskar Pelangi yang judulnya Sahabat Kecil dengan dinyanyikan oleh Ipang.
Entah kenapa ketika lihat video klipnya cuman kalimat 'sumpah keren banget!'
Saya benar-benar terhanyut sama lirik dan videonya :'(
Jadi ingat sahabat-sahabat saya waktu SD: Yuki, lina, Bella, Iwit, Anita, Bella, Dian, Nissa, Arissa, Gitis, Tika, dan Suci (yang entah kabarnya hilang kemana).
Sebenarnya saya mengakui bahwa semua teman-teman SD seangkatan, baik cowok or cewek semuanya sahabat, tapi entah mengapa mereka-merekalah yang paling spesial.

Walapun kita sudah pisah-pisah, tapi komunikasi tetap baik. Sampai sekarang kami masih komunikasi.
Cuman untuk Bella, saya akui belum pernah komunikasi lagi sejak dia pindah tinggal di Amrik.
Saya sempet nangis waktu Bella mengucapkan perpisahannya di BBM Group "Saya akan pindah ke Amrik. Mungkin 3 or 5 tahun lagi saya akan kembali ke Indonesia". Mewek-mewek saya bacanya (mana lagi liputan luar kota lagi)
Yang sekarang sudah punya pasangan, tepatnya nikah: Yuki, Bella, Dian, dan Gitis (sekarang dia sudah punya anak, namanya Alzena. Lucu banget anaknya!), tetapi mereka tetap sahabat kecil yang terbaik.

Pertemanan kita unik, sangat unik.
Kita kadang musuhan, kadang baikan, tetapi kadang suka menghina, bahkan yang lucu mereka pernah pacaran dengan satu cowok yang sama.
Dan paling kerennya mereka tidak berantem, malah saling support.

Dulu waktu SD, ada teman-teman cowok SD saya yang dapat dikatakan populer.
Namanya Aji, Adi, Genta, dan Vidi.
Yang playboy dikeempat cowok ini adalah Aji.
Dia pernah menjalin asmara dengan Bella, Iwit, Yuki, Astika, dan Arissa.
Kalau kata saya sama Anita "korban-korban jeratan cinta Aji" :D
Saya sendiri bagaimana?
Wowowowo...saya sukanya sama Genta :)

Btw, entah kenapa berasa banget sahabatan dengan mereka ini.
Kayaknya kalau udah ketemu mereka atau sekedar ngobrol bawannya seneng banget.
Ya karena bersahabat dengan mereka, masa kecil saya tidak akan bahagia.

Kami pernah bermain di sawah.
Buat kue.
Hujan-hujanan.
Jalan-jalan ke mall bareng.
Dan yang paling keren, kita lah perintis Taman Bacaan Disney :D

Biar bagaimana pun, saya benar-benar bersyukur bisa kenal dengan meraka.
Apa pun keadannya, kalian tetap di hati :)

Cla



Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi
Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli
Bersamamu kuhabiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya
Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan
Tak akan menyerah untuk hadapi
Hingga sedih tak mau datang lagi
Bersamamu kuhabiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya
Janganlah berganti
janganlah berganti
janganlah berganti
Tetaplah seperti ini
janganlah berganti
janganlah berganti
Tetaplah seperti ini



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda